Bolehkah Ibu Hamil Makan Sayur Gudeg Nangka

By | August 31, 2022

Selamat datang di
IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.

Old



d
five
k
a
r
i
.
..

 TS

Location: Meruya Selatan, jakbar

Posts: 958

Default

Sayur Nangka Muda untuk Ibu Hamil


Bunda, penasaran nih, apa benar nangka muda nggak bagus untuk ibu hamil? soalnya aku suka banget sayur nangka muda…

uk

udah 33w lebih nih…

Thread lain yang berhubungan:

IbuHamil.com
– komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia

apa boleh ibu hamil makan nangka muda, apakah baik mengkonsumsi sayur nangka hamil trimester 3, apakah hamil muda boleh makan sayur nangka, bahayakah ibu hamil makan sayur nangka, bahayakah jika ibu hamil mengonsumsi sayur nangka, bolehkah ibu hamil makan nangka muda, bolehkah ibu hamil makan oseng nangka, bolehkah ibu hamil makan sayur gudeg nangka, bolehkah makan sayur nangka gulai hamil, gizi sayur nangka muda, hamil muda makan sayur nangka, ibu hamil makan sayur gori, nangka ibu hamil muda, sayur gudeg ibu hamil, tewel gudeg hamil

Old



r
e
one thousand
y
a
n
.
..

kalo perut bunda tahan gapapa. Beberapa org gak tahan kan karena menyebabkan perut kembung krn memproduksi gas. Tp perut orang kan beda2 sensitifnya.

Old



g
e
r
r
y


.
..

Location: semarang

Posts: 702

weh..sayur nangka enak tu bunda… emg sih sebetulnya sayur nangka itu tdk ada vitaminnya bunda…… jd kl bt

bumil

ga ngaruh.. tp ga pp kok bun..aku hamil jg makan sayur nangka… trus makannya ama ikan asin gt….nasi anget2..waw..mantap bun

Old



d
v
m
a
r
i
.
..

 TS

Location: Meruya Selatan, jakbar

Posts: 958

Replying to:
View Post

kalo perut bunda tahan gapapa. Beberapa org gak tahan kan karena menyebabkan perut kembung krn memproduksi gas. Tp perut orang kan beda2 sensitifnya.

Replying to:
View Post

weh..sayur nangka enak tu bunda… emg sih sebetulnya sayur nangka itu tdk ada vitaminnya bunda…… jd kl bt

bumil

ga ngaruh.. tp ga pp kok bun..aku hamil jg makan sayur nangka… trus makannya ama ikan asin gt….nasi anget2..waw..mantap bun

Bunda Rekyan & Bunda Merry : heheheheee… jadi gpp yah, aku sering makan pake gulai nangka muda, bener banget tambah ikan teri mantaaap…
tapi kalo gak ada gizi nya sih mending cari alternatif lain ya bun…

Old



one thousand
e
r
r
y


.
..

Location: semarang

Posts: 702

ya tp enak ya bun….. aku aja suka..nasi nya anget2 lg…. wah ,isa habis 2 piring aku…. ya emg gt bunda… sayur nangka emang ga da gizinya..tp kita kan bisa mendptkan gizi dr makanan yg lain bunda

Old



d
five
grand
a
r
i
.
..

 TS

Location: Meruya Selatan, jakbar

Posts: 958

Bunda Merry Ayu : drpd dobel, mending sekalian aja bun, kalo makan yang bergizi smua, jd nggak sia-sia ngunyah n nelennya… xixixiiiyyy

Silakan daftar untuk menulis pesan 🙂

Source: https://ibuhamil.com/diskusi-umum/29785-sayur-nangka-muda-untuk-ibu-hamil.html

Popular:   Cara Masak Ketan Hitam Biar Cepat Empuk